Sunday 20 August 2017

Ibfx forex download


FXCM untuk Memperoleh Rekening Forex Eceran IBFX MT4 di A. S. dan Australia NEW YORK SYDNEY - (BUSINESS WIRE) - FXCM Inc. (NYSE: FXCM). Penyedia online trading valuta asing terkemuka dan layanan terkait di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya FXCM Holdings LLC. Telah menandatangani perjanjian definitif dengan IBFX, Inc. dan IBFX Australia Pty Ltd untuk mengakuisisi akun forex ritel A. S. dan Australian MetaTrader 4 (MT4) mereka (IBFX MT4 Accounts). FXCM menyambut klien IBFX dan tim kami akan bekerja keras untuk memastikan kelancaran transisi, kata CEO FXCM. Kami berdedikasi untuk menyediakan beragam alat, sumber daya, dan layanan edukasi kepada klien dengan layanan pelanggan unggulan kami, teknologi unggulan, dan eksekusi forex No Dealing Desk tanpa batas. FXCM akan mengakuisisi sekitar 63 juta ekuitas klien dan 13.000 akun. Sebagian besar klien yang diakuisisi berlokasi di Asia dan telah melakukan perdagangan melalui entitas IBFXs Australia yang diatur, tambah Niv. Akuisisi ini akan menambahkan 5 ke FXCMs yang terakhir diungkapkan ekuitas klien. Akun IBFX MT4 akan ditransfer ke Forex Capital Markets LLC (FXCM AS) atau FXCM Australia Limited (FXCM AU) pada akhir September. Klien IBFX yang menggunakan platform MT4 akan dialihkan ke platform MT4 FXCM dan harus melihat perubahan minimal dalam fungsionalitas platform. Platform MT4 yang diupgrade FXCMs terintegrasi dengan eksekusi forex Tanpa Dealing Desk. Hal keuangan transaksi tersebut tidak diungkapkan saat ini. Pengungkapan Mengenai Pernyataan Kedepan Melihat informasi historis, rilis ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Bagian 27A dari Securities Act tahun 1933 dan Bagian 21E dari Securities Exchange Act of 1934, yang mencerminkan pandangan saat FXCM Inc. s Sehubungan dengan, antara lain, operasi dan kinerja keuangan untuk masa depan. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan menggunakan kata-kata seperti pandangan, keyakinan, perkiraan, potensi, terus, mungkin, akan, harus, mencari, memperkirakan, memperkirakan, merencanakan, memperkirakan, mengantisipasi atau versi negatif dari ini Kata-kata atau kata-kata lain yang sebanding. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian. Dengan demikian, ada atau akan menjadi faktor penting yang dapat menyebabkan hasil atau hasil aktual berbeda secara materi dari yang ditunjukkan dalam pernyataan ini. FXCM Inc. percaya bahwa faktor-faktor ini termasuk namun tidak terbatas pada persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku dari industri FX, sejarah operasi terbatas industri FX, risiko yang berkaitan dengan perlindungan teknologi proprietary, risiko yang terkait dengan ketergantungannya pada pembuat pasar FX , Kondisi pasar dan risiko lainnya yang dijelaskan dalam Faktor Risiko dalam Laporan Tahunan FXCM Inc. mengenai Formulir 10-K dan pengarsipan SEC lainnya, yang dapat diakses di situs SEC di sec. gov. Faktor-faktor ini tidak boleh dianggap terlalu lengkap dan harus dibaca bersamaan dengan pernyataan hati-hati lainnya yang disertakan dalam presentasi ini dan dalam pengarsipan SEC kami. FXCM Inc. tidak berkewajiban untuk memperbarui atau meninjau kembali pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai hasil informasi baru, perkembangan masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang. FXCM Inc. (NYSE: FXCM) adalah penyedia layanan perdagangan valuta asing, FX, perdagangan dan jasa online terkemuka untuk nasabah ritel dan institusi di seluruh dunia. Inti penawaran klien FXCM adalah perdagangan No Dealing Desk FX. Klien mendapatkan keuntungan dari FXCMs jaringan besar penyedia likuiditas forex yang memungkinkan FXCM menawarkan spread kompetitif pada pasangan mata uang utama. Klien memiliki keuntungan dari mobile trading, eksekusi order satu klik dan trading dari grafik real-time. Anak perusahaan FXCMs AU, FXCM Australia Limited. Menawarkan produk Contract for Difference (CFD) tanpa penawaran ulang perdagangan dan memungkinkan klien untuk menukar indeks minyak, emas, perak dan saham bersama dengan FX dalam satu platform. Selain itu, FXCM menawarkan kursus pendidikan tentang perdagangan FX dan memberikan berita dan riset pasar gratis melalui DailyFX. Perdagangan valuta asing dan CFD pada margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua. Baca penyangkalan penuh. 646-432-2463 Wakil Presiden, Komunikasi Perusahaan dan Hubungan Investor jkleinfxcm Sumber: FXCM Inc. IBFX MT4 Tools - Undock MT4 Charts Saya baru saja menemukan skrip hebat ini oleh IBFX yang membatalkan grafik MT4, sehingga bisa diseret ke monitor terpisah. Sangat berguna bagi trader yang menggunakan beberapa setup monitor dan sebelumnya telah menjalankan beberapa contoh MT4, sekarang Anda bisa melakukannya dengan satu Anda hanya perlu memasukkan script IBFX - Undock chart. ex4 di folder MT4expertsscripts Anda, dan MT4iConnect. Dll di folder expertlibraries anda. Kemudian restart MT4 dan jalankan script di chart Anda Baru saja menerima email dari Dean Saunders untuk sebuah addon yang melakukan sesuatu yang mirip dengan 97. Sepertinya agak mahal. Ok hanya untuk menindaklanjuti, saya memasang script IBFX dan versi percobaan Floating Charts dan Heres apa yang saya temukan: penggunaan gratis seperti script lainnya tidak ada perangkat lunak tambahan untuk menginstal atau menjalankan NO TOOLBAR ATAU FUNGSIONALITAS KLIK KATALOG PADA UNDOCKED CHARTS (hanya tombol quotReDockquot) perlu menginstal skrip ke semua contoh MT4 yang ada di komputer Anda. Tidak ada opsi kuotot kuota undian yang diberi tanda kutip dengan pilihan toolbar dan fungsi klik kanan satu pasang memungkinkan bagan mengambang pada semua contoh MT4 yang telah Anda instal dengan quotFloat Allquot dan quotUnfloat Pilihan allquot untuk undockredock semua grafik terbuka sekaligus Versi percobaan gratis tersedia (saya tidak tahu batasan apa yang ada di dalamnya, havent melihat ada waktu mungkin) biaya versi berlisensi penuh 47 perlu menginstal perangkat lunak dan telah berjalan di latar belakang (menggunakan sekitar memori 4500K ) Thats itu Mengabaikan biaya, Grafik Terapung menang tangan ke bawah untuk saya. Toolbars dan menu klik kanan pada chart yang tidak terkunci inilah yang membuatnya lebih unggul dari pandangan saya. Tapi orang harus memutuskan apakah itu layak untuk 47. Atau mungkin terus menggunakan persidangan. Saya telah memasang beberapa tangkapan layar dari keduanya. Grafik undocked dimaksimalkan tapi Anda bisa melihat di toolbar mereka adalah jendela terpisah dari MT4. Semoga ini bisa membantu seseorang. Klik untuk memperbesar) IBFX Interbank FX Review IBFXconnect (didukung oleh FX Junction) Apa pendapat kami tentang IBFX IBFX adalah broker forex global yang merupakan pilihan terbaik untuk pemula: tanpa persyaratan untuk deposit minimum dan nano. - lot trading, Anda bisa memulai trading dengan investasi sekecil seperti yang bisa dikatakan 10. Tambahkanlah ini ke bagian pendidikan broker yang luas, dan Anda memiliki titik awal yang luar biasa di forex. Pedagang yang lebih maju juga diurus: untuk mereka, ada banyak variasi tambahan, seperti alat pengenalan pola Autochartist, indikator volatilitas, kalkulator risiko, Expert Advisor, dll. Keuntungan IBFX tidak berhenti di sini. Salah satu hal yang sangat kami sukai adalah cukup transparan dan menerbitkan data tentang spread dan waktu eksekusi di situsnya. Beginilah cara kita mengetahui bahwa rata-rata waktu eksekusi untuk tahun lalu adalah 26 milidetik, dan 99,81 perdagangan dipenuhi dengan harga yang diminta. Pedagang memiliki akses ke penyedia layanan likuiditas yang dalam melalui platform MetaTrader 4 (MT4) dan Trading Station dan pilihan antara akun Standard dan Mini. Cermin trading juga tersedia melalui jaringan trading sosial broker IBFX Connect. Dua lagi perlakukan yang akan Anda temukan dengan IBFX adalah VPS (ditawarkan dengan syarat eksklusif kepada pedagang dengan ekuitas jika 5.000) dan kartu debit IBFX yang dapat digunakan untuk pembayaran yang lebih cepat dan lebih mudah. Keamanan bijaksana, IBFX berada di bawah persyaratan kejam NFA dan CFTC di AS tidak perlu khawatir lagi di sini. Warga A. S. dipersilahkan untuk berdagang dengan IBFX. SpreadMonitor kami dirancang untuk memindai tanda kutip IBFX dengan mencentang dan memberi Anda informasi yang tidak bias mengenai spread rata-rata, minimal dan maksimum untuk jangka waktu tertentu. Meski spread merupakan faktor penting dalam memilih broker forex, Anda juga harus memperhitungkan komisi akun, slip, regulasi dan reputasi broker. Selip adalah selisih antara harga yang Anda berikan dengan menempatkan pasar Anda atau pesanan yang tertunda dan broker harga telah menjalankannya di. Data selip kami diambil dari lebih dari 1000 akun nyata, mengikuti 10 penyedia sinyal Zulutrade teratas. Sayangnya, IBFX tidak termasuk di antara mitra Zulutrades dan kami tidak dapat memberi Anda informasi yang tidak bias mengenai selipnya. Selama pasar volatile, pesanan tertunda Anda mungkin akan terisi positif dan juga dengan selip negatif. Ingatlah bahwa selip dapat bervariasi dari pedagang ke pedagang, tergantung pada gaya perdagangan, likuiditas pada saat hari ketika pesanan dieksekusi, lokasi server, jeda jaringan dll. Perdagangan selama pasar volatile (misalnya siaran pers) dan waktu likuiditas yang rendah (mis. Sesi Asia terbuka pra-Tokyo) dapat menyebabkan selip yang berlebihan. Untuk menemukan apa selipnya pada perdagangan Anda sendiri dengan IBFX atau broker MT4 lainnya, unduh EA gratis kami. Harga feed IBFX adalah broker STP, memberikan akses kepada nasabahnya akses likuiditas dari 10 bank global termasuk J. P. Morgan, Bank of America, Citigroup dan Goldman Sachs. Dengan begitu banyak penyedia likuiditas Anda dapat yakin bahwa tidak ada manipulasi harga dan berhenti berburu. Likuiditas multi bank ini memungkinkan sistem perutean pintar IBFX untuk mengarahkan perdagangan Anda ke penyedia likuiditas yang tepat dan mendapatkannya dalam waktu kurang dari 0,05 detik. IBFX menolak kurang dari 0,2 pesanan. IBFX METATRADER 4 MT4 adalah pengguna frienly, namun platform trading forex yang kuat. IBFX MT4 dilengkapi dengan plugin Autochartist, One-click-execution dan kumpulan EA, indikator kustom, skrip dan alat Manfaat menggunakan IBFX MT4 - One-click-execution - IBFX MT4 hadir dengan plugin Mini Terminal, yang memungkinkan Anda melakukan perintah Dengan sekali klik. - Autochartist - IBFX telah mengintegrasikan plugin pengenalan pola grafik dengan mudah ke dalam versi MT4 - Build dan mendukung strategi trading otomatis Anda sendiri. Jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa program MT4, Anda dapat memilih dari berbagai alat, indikator, dan EA yang sudah ada sebelumnya. DepositWithdraw Interbank FX adalah satu dari sedikit broker forex yang menyediakan kartu debit gratis. Dengan para pedagang MasterCard Prabayar memiliki akses sesuai permintaan ke akun Forex mereka. Kartu Debit Global yang dapat digunakan di manapun MasterCard diterima, terlepas dari negara atau mata uangnya. IBFX mengenakan biaya rekening 50 inaktif per bulan. Accountquot quotinactive didefinisikan sebagai akun yang tidak memiliki perdagangan terbuka dan tidak memiliki perdagangan dibuka atau ditutup atau deposit yang dibuat dalam sembilan bulan terakhir. Layanan pelanggan IBFX Perwakilan layanan pelanggan tersedia 247. Mereka sangat sopan dan siap membantu. Tinjauan pedagang untuk IBFX Tambahkan ulasan Saya telah melakukan perdagangan dengan sejumlah broker Forex dan sejauh ini IBFX adalah favorit saya. Spread mereka tidak kompetitif seperti broker lainnya, namun jika Anda melihat selip yang Anda dapatkan di sana dibandingkan dengan selip dari broker lain, dalam jangka panjang, IBFX jauh lebih baik (di sini saya tidak melakukan transaksi selama rilis berita karena Dengan sifat dari jenis perdagangan itu). IBFX juga terbukti lebih cepat dari kebanyakan broker lain yang pernah saya gunakan - jadi kudos saya tidak memperdagangkan berita jadi saya tidak bisa berkomentar mengenai masalah dataplatform yang dibekukan. Saya akan mengatakan bahwa ketika saya melakukan perdagangan berita di masa lalu, saya mengalami masalah itu dengan hampir semua broker yang pernah saya pakai hidup. Oanda, CMS, dan FX Solutions telah membekukan saya sebelum selama NFP dan periode volatil tinggi lainnya. Saya belum memiliki masalah dengan praktik bisnis IBFX0 manapun. Penarikan telah berlangsung cepat dan mulus. Aku bahkan mengambil cek dari kantor mereka tanpa masalah. Beberapa pengalaman layanan pelanggan berjalan dengan baik dan masalah diselesaikan dengan cepat. Meski sepertinya aku harus menjelaskan diriku beberapa kali. Saya cukup yakin mereka dilatih untuk menemukan kata kunci dalam inquery dan kemudian kembali ke naskah seperti kebanyakan meja servis pelanggan yang dijalankan dalam bisnis apa pun. Spreads melakukan melebar dan terkadang selama periode aktivitas kecil yang agak aneh. Tapi 3-5 pip di sana sini tidak masalah dengan gaya trading saya. Versi kustom mereka MT4 memiliki banyak lonceng besar dan peluit untuk satu klik openingclosingmodifiying perdagangan. Dan mereka juga menyediakan sejumlah alat dan indikator perdagangan yang hebat. Saya sudah cukup puas selama 3 tahun sekarang. Dalam permainan zero-sum, akan ada pemenang, dan lebih longgar. 99 trader forex adalah pecundang. Mereka meniup akun mereka dalam beberapa minggu. Pecundang menyalahkan broker, waktu eksekusi, kualitas pakan harga dan sebagainya. Saya sudah trading dengan IBFX selama lebih dari 3 tahun sekarang. Mereka adalah salah satu pialang forex ritel terbesar dan paling andal di luar sana. Sistem pencocokan pesanan mereka tidak ada duanya. Periksa statistik di situs web IBFX039s. Waktu eksekusi rata-rata jauh di bawah 0,1 detik Jika Anda adalah rookie FX, pastikan Anda mengetahui dasarnya. Perdagangan scalping dan over-leveraged membunuh mayoritas pedagang pemula. Jangan menyalahkan broker Anda atas hal itu. IBFX baru-baru ini memperkenalkan akun biaya tidak aktif dan tidak memberitahukan pemegang rekening perubahan tersebut. Tak perlu dikatakan bahwa saya (dan banyak lainnya) tersengat. Saya menghubungi dukungan pelanggan mereka, siapa bilang ada klausul dalam kesepakatan pelanggan tentang hak mereka untuk mengenalkan iuran (yang tidak saya sengketa) tapi ketika saya meminta untuk melihat salinan perjanjian tersebut, saya dan saya pun tidak dapat menemukan Satu di situs. Cukup adil saya masuk saat membuka akun, tapi saya masih suka bisa melihat salinannya. Mereka pada dasarnya tampak sangat curang padaku. Saya tidak bisa memberikan pandangan yang seimbang terhadap pengalaman trading, namun keseluruhan perusahaan nampaknya sangat sulit untuk menarik trik kecil ini. Ini adalah analisis yang sulit. Di satu sisi kami memiliki beberapa ulasan buruk untuk broker ini dari pedagang, sementara Editor memberi mereka peringkat yang lebih tinggi. Di sisi lain, FX Interbank menerbitkan statistik penyebaran dan eksekusi mereka, dan telah terbukti menjadi broker yang sangat andal dalam 18 bulan yang telah saya gunakan. Tapi saya mengerti bahwa kesal orang lebih cenderung memposting review buruk. Tapi pengalaman saya bagus. Dukungannya sangat bagus dan cukup bersahabat. Eksekusi untukku hebat. Dan ini lebih dari yang bisa saya katakan untuk broker yang telah saya tukar dengan sebelumnya. Carina Leesmann 08032011 Platform MT4 IBFX039 membeku selama siaran berita penting dan jika Anda memiliki posisi terbuka, Anda tidak memiliki kesempatan untuk memindahkan stop loss atau menutupnya. Saya meminta customer service untuk mendukung apa yang menjadi masalah dan mereka menyuruh saya untuk mencoba server lain, namun masalahnya tetap ada. Apalagi mereka memperluas spread mereka selama pergerakan besar. Jauhi, apalagi jika Anda mencari kurang dari 10 pips per trader. Saya bekerja untuk orang-orang ini selama 3 tahun. Operasi mereka baik-baik saja karena penyedia likuiditasnya Forex Liquidity llc. Ditutup. IBFX menawarkan leverage hingga 50: 1 dan Anda orang gila jika Anda melakukan perdagangan dengan leverage itu. Ingat, broker forex anda tidak masalah, trading spot forex adalah permainan loosing. Anda akan kehilangan semua uang Anda dan pada usia 50: 1 Anda akan kehilangannya dua kali lebih cepat. IBFX Insider 02092011 Secara keseluruhan saya telah memiliki pengalaman positif dengan broker ini. Mereka memiliki beberapa masalah server di masa lalu tapi sepertinya tetap. Spread sangat competetive pada kebanyakan pasangan. Dalam perdagangan kehidupan nyata, sebuah transaksi aktual terjadi, oleh karena itu, penawaran ulang terjadi setiap saat untuk pesanan pasar saat harga berubah dengan cepat (DUH.) Sejauh berhenti berburu, saya telah menghabiskan banyak waktu dengan perdagangan Alpari dan MB lainnya. Komputer dan tidak pernah melihat perbedaan antara mereka dan IBFX. Pasar FX bukan untuk squeemish. Lonjakan harga yang terjadi melawan tren terjadi SELURUH WAKTU Jika mudah, hal itu tidak akan berpotensi menguntungkan. Kedengarannya seperti sebagian besar keluhan di sini berasal dari orang-orang yang tidak melakukan penelitian yang cukup untuk menyadari bahwa sebuah rilis berita utama menjulang dan mereka membunuh perdagangan mereka atau diharapkan dapat melakukan pemesanan pasar tanpa diberi imbalan mati karena salah satu dari mereka. Siaran pers (US Non-Farm Payroll anyone Been there, done that) Dan, setiap broker spread variabel yang meningkatkan sperad DOESNT pada saat likuiditas rendah sangat rendah adalah yang harus Anda waspadai. Maksud saya bukan untuk membela IBFX tapi untuk melawan sebagian besar omong kosong yang telah saya baca. Megrover, Goforex 10292009 Meja perdagangan mereka meraih keuntungan 1600 dari saya di pasar terbuka pada suatu hari Minggu di bulan April 2009. Saya harus membeli untuk jangka pendek. Mereka menutup pesanan saya persis 1 jam sebelum pasar dibuka. Mereka mengantongi 1600. Mereka bilang itu polis. Saya melakukan trading di tempat lain setelah kegagalan itu. Mm777, Goforex 09052009 I039m seorang profesional Forex yang bekerja dalam bisnis ini. Orang-orang ini curang. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki meja kerja set-up namun mereka dapat menawarkan harga yang lebih baik untuk pelanggan korporat. Halo. Requotes adalah yang terburuk dalam bisnis dan spread mereka adalah yang terburuk di dunia online. Percayalah, menjauhlah. Penipuan. Dean, Goforex 08042009 Saya ingin tahu siapa yang menghasilkan uang jika mayoritas pialang tampak melakukan pemotretan saat berhenti. Pialang mana yang memungkinkan Anda untuk menukar semua gangguan itu berbahaya, tapi ketika saya menyadari bahwa saya ditipu, saya menipu. Karena perburuan yang telah saya alami di masa lalu, saya menolak menambahkan perhentian ke perdagangan saya dan ini berlaku untuk saya. Meskipun demikian, saya lebih memilih berdagang dengan broker berpemilik yang berorientasi pada integritas. Ben-Noble, Earnforex 08042009 Saya tinggal diperdagangkan dengan IBFX selama beberapa bulan. Ini adalah kata peringatan kepada siapapun di dunia untuk tidak berdagang dengan IBFX. Begitu Anda menghasilkan keuntungan, IBFX akan mengambil tindakan untuk memutuskan hubungan Anda, dan membuat Anda kehilangan. Platform live accounts mereka berbeda dari platform demo accounts. Di akun demo, mereka akan memberi Anda kesempatan untuk melakukan perdagangan setiap saat. Bahkan jika Anda menunda pesanan Anda selama beberapa detik. Pada akun live, banyak pesanan akan mendapatkan kembali kesalahan penawaran, sampai perdagangan tergelincir ke titik yang membuat Anda kalah. Pemutusan sistem untuk mereka yang menggunakan EAs sangat umum, lalu mereka menyalahkan ISP Anda, dan koneksi internet Anda, walaupun ada hubungannya dengan banyak hal lainnya termasuk platform demo mereka. Penjahat, yang berada di luar sana untuk merampok uang Anda dalam apa yang tampaknya merupakan wayquot quotlegal. JANGAN beri mereka kesempatan untuk merampok uang Anda. Onouf, Goforex 08042009 Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment