Sunday 6 August 2017

Forex slippage test ea


Max spread dan slippage Banyak trader pemula mencampur perbedaan antara selip dan spread max. Penyebarannya mengacu pada biaya perdagangan. Menunjuk spread maksimum melarang seorang penasihat ahli memasukkan pesanan setiap kali biaya melakukannya melebihi ambang batas tertentu. Spread spread spread Forex sering melebar di seputar acara berita. Ini sering menimbulkan banyak kekacauan dimana hasil akhirnya tidak jauh berbeda dari awal semuanya. Banyak pedagang merasa lebih baik untuk duduk di luar acara ini. Ini lebih baik melewatkan kesempatan trading daripada membayar sebuah lengan dan kaki untuk itu. Slippage Slippage Max mengontrol eksekusi pesanan. MetaTrader menawarkan fitur unik dalam perintah OrderSend () yang disebut slippage. Sebagian besar pesanan pasar diperlakukan sebagai pesanan pasar murni. Ini diperlakukan sebagai perintah kepada broker untuk melaksanakan perintah tanpa memperhatikan harga yang harus dibayar. Selip maksimum menarik kembali pemerintahan sedikit. Katakanlah bahwa harga pasar adalah 50 dan program MQL menetapkan selip maksimum ke 2. Broker MetaTrader tahu bahwa ia hanya dapat mengeksekusi harga dalam kisaran 2 pips dari harga masuk yang diminta. Entah harga 50, 51, atau 52 akan dilakukan. Perbedaan antara spread maksimum dan slippage maksimum Cara termudah untuk membedakan kedua item adalah dengan mengingat dua pertanyaan berikut. Apakah terlihat seperti I8217m akan membayar terlalu banyak untuk memasuki perdagangan ini Jika demikian, saya harus menggunakan spread maksimum untuk mencegah perdagangan yang mahal. Apakah saya khawatir dengan broker yang menyalahgunakan permintaan pesanan pasar saya setelah saya mengirim pesanan. Jika demikian, saya harus menggunakan setelan selip maksimum. OneStepRemoved menggunakan variabel slippage maksimum tersembunyi di template pemrograman expert advisor kami. Kami biasanya memasangnya di 2 pips mikro. Anda dapat meminta kami untuk menjadikannya variabel eksternal atas permintaan. Tinggalkan Balasan Batalkan BalasanHow Untuk Menjalankan BackTest Metatrader Oleh Shaun Overton pada 12 Mar 2014 06:01:17 GMT Hai, ini Shaun Overton dengan ForexNews dan OneStepRemoved. Dalam video sepuluh menit ini, saya akan menunjukkan cara memasang backtest untuk MetaTrader 4. Anda dapat mengikuti dengan menggunakan akun demo OANDA gratis dengan mengeklik tautan di bawah video ini. Mendaftar akun demo OANDA MT4 gratis di sini. Setelah Anda membuka MetaTrader dan memutuskan bahwa Anda perlu menjalankan backtest, langkah pertama adalah mendapatkan data historis. Ada sedikit data preloaded, tapi tidak cukup untuk menjalankan backtest yang sangat panjang. Backtesting lebih dari sekedar melihat kinerja historis. Anda dapat menggunakan pengalaman Anda dengan data historis untuk menganalisis bagaimana penasehat ahli tampil dalam kondisi pasar yang berbeda. Saya pergi ke contoh untuk selalu cross rata-rata bergerak. Idenya adalah bahwa rata-rata bergerak cepat melintasi di atas rata-rata bergerak yang lambat, Anda mungkin menganggapnya sebagai sinyal beli. Jenis strategi itu secara alami dirancang untuk pasar yang sedang tren. Sinyal selalu terjadi terlambat karena didasarkan pada indikator lagging. Teorinya adalah bahwa tren berpotensi cukup besar sehingga memasuki setelah sebuah tren dimulai dan keluar dari perdagangan setelah selesai harus membiarkan ruang terbalik. Itulah teorinya. Pasar berkisar perdagangan sekitar 70 dari waktu. Jika pasar tidak tren dan Anda menjalankan strategi perdagangan tren, sekarang saya dapat mengatakan bahwa strategi trading trend Anda mungkin tidak akan berjalan dengan baik jika tidak ada tren yang muncul. Backtesting menawarkan wawasan tentang bagaimana penasehat ahli Anda berperilaku bila pasar tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Ini membantu Anda merencanakan skenario downside dan, jika Anda melakukannya dengan benar, backtesting dapat membantu Anda dalam mengembangkan harapan kinerja yang realistis. Dengan asumsi Anda sudah memasang penasihat ahli yang ingin Anda uji. Jika Anda belum melakukannya, Berita Forex memiliki video lain yang tersedia untuk Anda bagaimana cara menginstal EA. Anda perlu memuat data untuk pasangan mata uang yang Anda inginkan untuk melakukan backtest sebelum mulai menjalankan tes. Menariknya untuk menganalisa pasar, tapi tesnya hanya sebagus data anda, jadi jangan loncat ke depan. Saya suka emas. Itulah bagan yang saya pilih disini. Saya perlu mengetahui time frame dan pasangan mata uang untuk memuat data yang benar. Tidak peduli apa yang ingin Anda lakukan, Anda harus mempertimbangkan untuk memasukkan data satu menit. Data satu menit adalah kerangka waktu terkecil yang tersedia. Dengan menggunakan data yang paling akurat mungkin, Anda meningkatkan keakuratan backtest Anda. Inti dalam melakukan ini adalah memberi gambaran akurat tentang kinerja historis kepada diri Anda. Memuatkan data satu menit meningkatkan kualitas backtest Anda untuk memberi Anda perkiraan yang lebih akurat. Buka grafik satu menit untuk emas, yang merupakan instrumen Im backtesting di video ini. Buka menu kiri atas dan pilih File New Chart Gold XAUUSD. Sekarang ubah batasan waktu. Pilih opsi M1 dari strip menu ini, atau pergi ke Charts Periodicity One minute Kita perlu mematikan autoscroll sekarang setelah grafik terbuka. Tekan tombol di bagian atas dengan segitiga hijau kecil. Ini menyerupai tombol putar. Anda juga bisa klik kanan pada grafik dan klik properties, atau dorong F8. Pilih properties, lalu common. Hapus tanda centang di samping Chart Autoscroll. Setelah bagan terbuka, buka Opsi Alat. Pilih tab berlabel Charts. Batang maksimum dalam sejarah, ubah menjadi 999999999. Batang maksimum pada bagan harus sama, 99999999999. Setelan tersebut memungkinkan MT4 memuat data historis sebanyak mungkin yang Anda inginkan. Kembali ke grafik satu menit Anda. Langkah selanjutnya adalah 8211 yang cukup membosankan sehingga Anda perlu menekan tombol home sementara MT4 mendownload data historis Anda. Bagian ini memakan waktu cukup lama dan sayangnya, hanya bekerja jika Anda duduk di sana sambil menekan tombol home. Jika Anda lupa mematikan autoscroll, grafik akan melompat ke bar saat ini. Saya memilih satu jam grafik untuk backtesting karena saya menemukan mereka untuk mencapai keseimbangan terbaik antara frekuensi perdagangan dan biaya perdagangan. Setiap kali Anda memasuki perdagangan, Anda membayar pialang spread sebagai biaya masuk. Ketika Anda berdagang secara hiperaktif pada grafik M1 atau grafik M5, sangat sulit untuk diperdagangkan dengan segala jenis biaya perdagangan yang terlalu mahal. Bagan yang ingin diunggah adalah chart satu jam. Jadi, saya perlu mengulangi proses ini dengan menggulir kembali grafik H1 sampai saya memasukkan cukup banyak data untuk mencakup durasi periode pengujian saya. Ubah ke H1 seperti ini. Konfirmasikan bahwa autoscroll tidak aktif, dan sekali lagi dorong kunci rumah sampai tanggal melampaui jendela pengujian Anda. Lengkapi semua pekerjaan kaki. Kita bisa melewatkan langkah pemuatan data untuk tes masa depan yang melibatkan grafik emas H1. Jika Anda memutuskan untuk menguji pasangan mata uang lain atau kerangka waktu, Anda harus mengikuti proses pemuatan data ini. Mari kita beralih ke pemuatan EA kita di backtester dan memilih setting kita. Saya akan menggunakan MACD Sample EA dalam video ini karena muncul secara default di OANDAs MetaTrader. Saya tahu bahwa semua orang yang menonton ini telah EA ini sudah dimuat di komputer mereka. Pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini adalah untuk XAUUSD 8211 gold 8211 pada chart satu jam. Pilih opsi itu dari menu drop down. Anda meminta untuk memilih modelnya. Ini berkaitan dengan seberapa cepat dan akuratnya Anda ingin tes berjalan. Pilihan Anda dapat sangat mempengaruhi hasil tes. Expert advisor dijalankan secara berurutan sepanjang waktu. Jika Anda mengambil semua sejarah harga yang tersedia sepanjang hari, yang umumnya dikenal sebagai data tick, akan berisi puluhan ribu harga setiap hari. Mengembankan bahwa informasi menjadi blok waktu membuat data jauh lebih mudah dibaca dan mudah dianalisis. Metode displaynya bisa sangat 8211 candlesticks, bars, lines on the chart. Mereka semua mewakili setidaknya satu elemen umum. Harga awal atau buka dari jangka waktu dan harga akhir atau penutupan untuk jangka waktu. Saya dengan santai merujuk pada elemen waktu diskrit ini sebagai bar 8211 Anda harus mengasumsikan bahwa maksud saya satu periode waktu untuk video ini. Jika Anda memiliki strategi yang menjalankan intrabar, berarti EA Anda membuka perdagangan tanpa menunggu penutupan bar, Anda benar-benar harus menggunakan Every Tick. Jika tidak, backtester dipaksa untuk membuat asumsi tentang perilaku harga. Hal ini dapat menciptakan perbedaan yang parah antara kinerja model dan apa yang seharusnya terjadi secara historis. Setiap centang adalah pilihan paling akurat yang tersedia, namun juga memakan waktu yang paling lama. EAs yang berdagang hanya di buka bar baru bisa lolos dengan menggunakan titik kontrol, asalkan stop loss dan take profit tidak menghadapi risiko terkena pukulan di bar yang sama. Jika Anda berhenti atau mengambil keuntungan mungkin bisa tertabrak dalam satu bar, backtester mungkin membingungkan yang dipukul terlebih dahulu: berhenti atau mengambil keuntungan. Ini lagi bisa menciptakan perbedaan besar dalam hasil yang dilaporkan. Backtester mungkin mengatakan Anda menang saat Anda kalah dan sebaliknya. Semua itu adalah cara lama untuk memberitahu Anda untuk menggunakan Setiap Tick kecuali Anda memiliki alasan kuat untuk melakukan sebaliknya. Saya tidak merekomendasikan menjalankan backtests menggunakan harga Open Only. Kesalahan pemodelan selalu keluar terlalu parah dan tes ini berguna untuk analisis. Gunakan data yang memungkinkan Anda mengontrol tanggal mulai dan akhir ujian. Formatnya adalah tahun-bulan-date. Pilihan di sebelah kiri adalah tanggal mulai. Pilihan di sebelah kanan adalah tanggal akhir. Tes saya akan berjalan mulai 1 Februari 2013 sampai 1 Februari 2014. Di sebelah sini, saya bisa mengendalikan grafik yang ingin saya lihat. Pilih H1 sebagai kerangka waktu, yang berarti grafik satu jam. Di bawahnya tersebar. Itu juga bisa berdampak besar pada backtest. Penyebarannya merupakan biaya perdagangan. Yang penting bahwa backtest Anda menggunakan setidaknya broker yang khas menyebar atau lebih buruk. Anda ingin mengasumsikan apa yang terjadi bila ada yang salah, bukan apa yang mungkin terjadi di tanah dongeng. Backtests historis biasanya adalah skenario kasus terbaik 8211 yang pada umumnya Anda harapkan akan menurunkan kinerja saat Anda memasuki masa depan. Menggunakan spread yang lebih buruk daripada spread broker disarankan untuk memperhitungkan keduanya dengan spread variabel, dan potensi selip negatif. Backtest selalu memberi Anda pengisian sempurna, yang saya jamin tidak terjadi di dunia nyata. Slippage adalah elemen perdagangan yang sangat nyata dan sekarang. Saya akan mengaturnya menjadi 30 untuk backtest ini, yaitu 30 micropips atau 3 pips. Itu jauh lebih buruk OANDAs khas menyebar. Jika strategi dapat bertahan spread 3 pip di EURUSD, ini bisa menjadi tanda yang menggembirakan dari potensi kinerja. Terakhir, kita perlu pergi ke expert advisor. Di sinilah kita mengendalikan masukan yang unik bagi penasehat ahli yang sedang Anda uji. Klik tab input. Setiap EA memiliki setting yang berbeda. Alih-alih berbicara tentang MACD Sample EA secara rinci, saya ingin mempertahankan tingkat tinggi ini sehingga Anda bisa memahami kolom yang berbeda. Disini di sebelah kiri adalah setting yang digunakan pada backtest. Jika Anda ingin mengubah ukuran lot yang diperdagangkan untuk setiap sinyal, inilah kotak yang Anda ubah. Kotak di sebelah kanan hanya berlaku untuk pengoptimalan, yang juga mencakup video terpisah. Dorong ok saat Anda senang dengan settingnya. Mode visual tidak mempengaruhi hasil tes. Jika Anda ingin melihat perdagangan turun di tangga lagu, maka taruh tanda centang di samping opsi ini. Biarkan tidak dicentang jika Anda hanya peduli dengan laporan kinerja. Mendorong mulai kicks off backtest dan Anda siap untuk menganalisis hasilnya. Anda dapat memulai backtesting EAs Anda dalam akun latihan MetaTrader gratis dari OANDA. Klik link di bawah video ini untuk membuka akun demo gratis Anda. Thread: Bagaimana menghindari tergelincir dalam perdagangan Forex Originally Posted by Dantepuma Saya ingin berbagi video ini dengan Anda, guys, untuk menyebarkan berita tentang selip dan bagaimana menghindarinya. Seperti Anda mungkin tahu bahwa selip adalah selisih antara harga yang Anda masukkan pada perdagangan dan harga yang sebenarnya dilakukan oleh broker Anda. Ini adalah masalah perdagangan yang sangat umum dan biaya Anda. Secara harfiah, ini bisa membuat perbedaan antara menang dan kalah dalam eksekusi perdagangan. Tonton sekarang dan bagikan dengan teman Anda agar mereka tahu solusinya (broker Anda tidak akan memberi tahu Anda). Dimana di situs platform mt4 dapat v mendapatkan manajer perdagangan ini Superior Master Contributor dan Member Join Date Desember 2011 Lokasi Jerman Posting 997 dimana di situs platform mt4 dapat memperoleh manajer perdagangan ini Video berisi situs web yang menjual naskah atau Anda hanya bisa Klik Info lebih lanjut di sudut kanan atas bingkai video. Anda bisa mengujinya secara gratis, nampaknya, tapi Anda harus berlangganan. Saya tidak tahu broker mana yang berhubungan dengan pria itu. Saya belum pernah mengalami slip 3 pip sama sekali, belum lagi 10 atau 12 pips. Pada hari saya melihat selip dari besarnya itu terjadi, Ill change broker. Id menyarankan untuk lebih mencari broker yang tepat dan memastikan koneksi internet cukup cepat daripada mengeluarkan uang untuk produk baru yang fantastis lainnya, terutama yang akan menghabiskan biaya setiap bulan. Mungkin Anda akan membayar lebih untuk berlangganan bulanan daripada selip yang akan dikenakan biaya. Join Date Nov 2012 Posts 29 Originally Posted by PaladinFX Video berisi situs yang menjual naskah atau Anda bisa mengklik Info lebih lanjut di sudut kanan atas bingkai video. Anda bisa mengujinya secara gratis, nampaknya, tapi Anda harus berlangganan. Saya tidak tahu broker mana yang berhubungan dengan pria itu. Saya belum pernah mengalami slip 3 pip sama sekali, belum lagi 10 atau 12 pips. Pada hari saya melihat selip dari besarnya itu terjadi, Ill change broker. Id menyarankan untuk lebih mencari broker yang tepat dan memastikan koneksi internet cukup cepat daripada mengeluarkan uang untuk produk baru yang fantastis lainnya, terutama yang akan menghabiskan biaya setiap bulan. Mungkin Anda akan membayar lebih untuk berlangganan bulanan daripada selip yang akan dikenakan biaya. terima kasih atas komentar Anda. Ya, Anda benar, Anda mungkin tidak akan mengalami selip di akun demo (karena pemodelan likuiditas tak terbatas) atau pada akun sebenarnya dengan investasi kecil (ukuran lot). Namun, jika Anda memulai trading dengan serius dengan 50.000 akun yang layak dengan ukuran posisi 8-20 LOT sebagai rata-rata, Anda akan segera melihat apa yang sedang saya bicarakan. Tidak ada broker yang bisa menjamin eksekusi promt dan mereka tidak. Jika Anda memiliki selip besar mereka menunjuk ke baik cetak, mengatakan bahwa grafik hanya untuk menunjukkan pergerakan harga. Seperti yang saya lihat bahwa tidak ada biaya bulanan atau biaya berlangganan berulang harganya adalah satu kali biaya, omong-omong. Originally Posted by Dantepuma Ya, Anda benar, Anda mungkin tidak akan mengalami selip apapun di akun demo (karena pemodelan likuiditas tak terbatas) atau akun real dengan investasi kecil (ukuran lot). Namun, jika Anda memulai trading dengan serius dengan 50.000 akun yang layak dengan ukuran posisi 8-20 LOT sebagai rata-rata, Anda akan segera melihat apa yang sedang saya bicarakan. Saya menukar akun live dengan saldo yang jauh lebih tinggi dari 50k, dengan ukuran rata-rata 5-10 lot namun saya belum pernah mengalami selip 10 sampai 12 pip pipip. Jarang ada pip atau dua selip. Saya ulangi: dapatkan broker yang tepat dan koneksi internet yang tepat, jika Anda mengalami selip dari besarnya yang dijelaskan dalam video. (Omong-omong, ukuran posisi 8-20 lot dengan akun USD 50 k-plus yang relatif kecil, seperti yang dijelaskan oleh Anda di atas, terdengar seperti perdagangan berisiko tinggi bagi saya daripada menyukai pengelolaan uang yang tepat.) Originally Posted by Dantepuma as I Melihat bahwa tidak ada biaya bulanan atau biaya berlangganan berulang harga adalah satu kali biaya, omong-omong. Hmmm, ok, kalau kamu bilang begitu Namun halaman FAQ dari situs web mengacu pada langganan, yang membuat saya percaya bahwa ada biaya bulanan atau tahunan yang berulang. Originally Posted by PaladinFX Saya trading akun live dengan saldo jauh lebih tinggi dari 50k, ukuran rata-rata ukuran 5-10 lot namun saya belum pernah mengalami selip 10 sampai 12 pip pipip. Jarang ada pip atau dua selip. Saya ulangi: dapatkan broker yang tepat dan koneksi internet yang tepat, jika Anda mengalami selip dari besarnya yang dijelaskan dalam video. (Omong-omong, ukuran posisi 8-20 lot dengan akun USD 50 k-plus yang relatif kecil, seperti yang dijelaskan oleh Anda di atas, terdengar seperti perdagangan berisiko tinggi bagi saya daripada menyukai pengelolaan uang yang tepat.) Hmmm, ok, jika Anda berkata demikian. Namun halaman FAQ dari situs web mengacu pada langganan, yang membuat saya percaya bahwa ada biaya bulanan atau tahunan yang berulang. Saya tidak ingin memberi pelajaran untuk menghitung ukuran lot yang benar. Anda akan mengetahui bahwa dengan akun 80.000 yang berisiko, Anda bisa mengambil posisi 8 LOT dengan 10 pips jarak Stop Loss - yang lebih dari cukup untuk scalping. Sejujurnya, saya belum pernah melihat, berbicara atau membaca tentang trader sejati yang tidak memiliki pengalaman dengan selip, 100 pedagang berbicara dan mengeluh tentang hal itu. Tapi lihatlah. Jika Anda tidak memiliki selip, Anda harus bahagia dengan itu dan saya juga senang melakukannya. Tapi dalam kasus ini saya tidak bisa mengerti maksud Anda. Jika Anda tidak memiliki selip, maka topik ini dan video ini bukan untuk Anda. Sederhana abaikan thread ini, abaikan video ini dan abaikan posting saya dan jatuhkan topik ini. Terima kasih, kedamaian, Dantepuma Originally Posted by Dantepuma Saya tidak ingin memberi pelajaran menghitung ukuran lot yang benar. Anda akan mengetahui bahwa dengan akun 80.000 yang berisiko, Anda bisa mengambil posisi 8 LOT dengan 10 pips jarak Stop Loss - yang lebih dari cukup untuk scalping. Ya, tentu saja, benar. Tapi jika tidak menggunakan skrip, jaga agar tidak mendapatkan perdagangan sama sekali, maka jika rata-rata SL Anda 10 pips dan Anda selalu memiliki selisih 10-12 pips, tidak akan terjadi apa-apa di akun Anda. Originally Posted by Dantepuma Sejujurnya, saya belum pernah melihat, berbicara atau membaca tentang trader sejati yang tidak memiliki pengalaman dengan selip, 100 trader berbicara dan mengeluh tentang hal itu. Benar lagi Tentu saja saya mengalami selip, seperti orang lain. Itu tidak bisa dihindari sama sekali. Yang saya keberatan adalah video yang membesar-besarkan situasi untuk menjual produk. Slippage rata-rata yang saya lihat adalah antara 0,2 dan 0,5 pips, dan karena slip harga di kedua arah, ada banyak perdagangan di mana selip memberi saya beberapa dolar ekstra karena ada perdagangan di mana selip menghabiskan uang saya. Originally Posted by Dantepuma Jika Anda tidak memiliki selip, maka topik ini dan video ini bukan untuk Anda. Saya diposting di sini karena saya keberatan dengan orang yang mencoba menjual perangkat lunak mereka dengan melebih-lebihkan dan mendistorsi fakta. Sebenarnya, saya terkejut bahwa moderator membiarkan thread ini bertahan lama. Itu mungkin karena fakta bahwa itu tidak berisi link yang diketik ke situs penjualan, tapi hanya video youtube yang tampak polos. Saya memberikan pandangan tentang situasi selip yang menentang video tersebut, karena ada banyak pedagang baru di forum ini yang memiliki kecenderungan tidak beruntung untuk tidak perlu mengeluarkan uang untuk hal-hal yang dapat mereka lakukan tanpa. Banyak anggota forum yang berpengalaman melakukan hal yang sama. Yang mengejutkan, sepertinya aku satu-satunya yang menemukan thread ini.

No comments:

Post a Comment